Buscar

Opini : single happy



Jomblo Bukan Nasib, Tapi Pilihan

Cinta memang datang kapan saja dan kepada siapa saja. Dan datangnya cinta juga dari beragam kisah. Cinta juga tidak memandang apapun. Al-khubbu a’ma.



Cinta pertama boleh jadi datang saat usia masih sangat muda. Atau malah sebaliknya, cinta baru saja dirasakan setelah hidup mengembara tanpa cinta sekian tahun lamanya.  

Menunggu cinta sejati datang tidaklah secepat menunggu azdan maghrib, tidak lah semudah melewati butiran pasir, banyak perjalanan, rintangan dan halangan yang kita lewati. Tapi nggak usah menunggu cinta, karena cinta ibarat kupu-kupu, semakin kau kejar makin ia menghindar, dan bila kau biarkan ia terbang maka ia akan menghampirimu disaat tak terduga, saat kau belum siap merasakannya.

Jomblo adalah pilihan mulia, karena kita bisa bangga dengan kita bisa menjaga kemurnian cinta kita untuk pasangan kita kelak. Jika kita merasa jomblo itu sendiri atau bahkan jomblo itu nggak keren, itu salah. Karena jomblo itu bukan lah kesendirian, Orang jomblo lebih bisa bahagia dengan banyak cinta dari orang-orang di sekitarnya, Orang jomblo itu keren, karena bisa menghindari hal-hal yang bisa membuat Allah murka. 

Jadi untuk para jomblowers don’t worry jika kamu sampai saat ini belum menemukan pasangan, itu merupakan bukti tanda kasih sayang Allah kepada mu karena Allah masih melindungi mu. Cinta itu istimewa bila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya. Jadi tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang terbaik. 

Single happy˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.