Buscar

Mawar Biru




Mawar biru itu beneran ada nggakk ya?! Apa sih arti mawar biru?!
 �------<
  • Mawar Biru merepresentasikan perasaan yang tidak mudah dikatakan.
  • Mawar Biru diartikan juga Imaginasi, misteri, tak dapat disentuh atau ketidakmungkinan.
  • Mawar Biru adalah sesuatu yang benar benar dalam, berasal dari mawar putih yang telah lama, dingin dan membeku menjadi mawar biru.
  • Mawar Biru melambangkan kesungguhan atas perasaan karena direkayasa genetik dengan semua warna mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari semua mawar (merah, kuning, putih, hitam).
Sekelompok peneliti mengembangkan sebuah mawar jenis baru dengan warna biru
Bunga mawar biru ini sendiri merupakan hasil genetika dengan cara melakukan mensintesis pigmen yang ditemukan pada bunga biru bernama Delphinion. Memang kadang sekilas mawar ini berwarna ungu, ilmuwan mengklaim warna bunga ini terdekat dengan warna biru. Memang sebelumnya, satu-satunya mawar biru yang tersedia merupakan mawar biru yang diwarna atau palsu. Hal ini dikarenakan alam tak bisa menghasilkan pigmen biru. Tapi berkat ilmuwan, mawar biru itu kini benar-benar nyata.

Nah bagi para kaum adam yang ingin mengungkapkan perasaannya dengan mawar biru nggakk perlu khawatir, sudah ada sekarang (◕‿-). Mawar biru itu romantis lho, banyak juga para gadis yang ingin dikasih mawar biru sama pasangannya ✿.。.:* *.:。.✿
l ̲̅ə̲̅٨̲̅٥̲̅٦̲̅]

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.